PMII IAIN Pontianak Gelar Haul Mahbub Djunaidi


PMII IAIN PONTIANAK - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Institut Agama Islam Negeri Pontianak (IAIN) Pontianak, Kalimantan Barat Cabang Pontianak Raya selenggarakan kegiatan Haul untuk memperingati Wafatnya Mahbub Djunaidi selaku ketua umum pertama PMII dengan pembacaan Yasin dan Tahlil serta Manaqib.

Kegiatan ini bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila pada 2 Oktober. Kegiatan ini digelar di Sekretariat Bersama PMII Pontianak Raya, Jalan Imam Bonjol Gg. H. Ali, Jumat (1/10) malam.

"Sosok Mahbub Djunaidi sang Pendekar Pena, Organisatoris, serta Aktivis Mahasiswa adalah Uswah atau Teladan yang harusnya dijadikan Idola Kader PMII dalam melanjutkan kaderisasi yang tentu tidak lupa dengan tugasnya sebagai Mahasiswa maupun sebagai Aktivis," Kata Mursyid

Mahbub Djunaidi mendapat julukan sang Pendekar Pena dikarenakan Kepiawaiannya dalam menulis yang sangat kritis, tajam serta mendalam.

"Dalam Perspektif Mursyid, dengan diselenggarakannya Haul Mahbub Djunaidi, diharapkan kader PMII dapat menjadikan Sosok Ketua Pertama PB PMII itu sebagai acuan serta pedoman dalam bergerak baik dalam hal Perjuangan, Pergerakan, Karir, Pemikiran dan Pengetahuan," pungkasnya.

Penulis : Faisal
Editor : Bid. Multimedia

Posting Komentar

0 Komentar