Rektor IKIP PGRI Pontianak Jebolan PMII Jadi Rektor Termuda

PMII IAIN PONTIANAK - Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Rektor IKIP PGRI Pontianak Masa Jabatan 2022-2026 yang dihadiri oleh para pejabat - pejabat tinggi yang ada di Kalimantan Barat.

Sahabat Muhamad Firdaus, M. Pd baru saja dilantik sebagai Rektor IKIP PGRI Pontianak, ia berumur 40 tahun dan juga masuk ke salah satu jajaran Rektor termuda yang ada di Kalbar bahkan masuk ke salah satu Rektor termuda di Indonesia.

Kegiatan serah terima jabatan dan Pelantikan Rektor IKIP PGRI Pontianak berlangsung di Qubu Resort yang berada di Kabupaten Kubu Raya pada (24/05/2022).

"Sebagai Rektor baru saya akan melanjutkan program Rektor lama yang memang program Rektor lama itu ada beberapa yang belom selesai dan saya akan melanjutkan program tersebut termasuk juga program lama itu pengajuan Program Studi Pasca Sarjana." ujar Sahabat Firdaus Rektor baru IKIP PGRI Pontianak.

Sahabat Firdaus juga mengatakan bahwasanya kami juga akan mengajukan beberapa Program Studi yang juga menjadi kebutuhan pada zaman sekarang, dan sesuai dengan keinginan pemerintah melalui Kemendikbud, bahwasanya Program - Program itu diusulkan sesuai dengan zaman, dan juga di IKIP tidak ada Program Studi Guru SMK dan kita akan kejar target untuk mengejar Program tersebut.

"Kita juga akan membantu pemerintah dan apa yang sudah diintruksikan oleh Gubernur Kalbar supaya tidak ada kekosongan Guru - Guru yang ada di Kalimantan Barat, dan kita memliki target untuk menjadi Universitas" tutup Firdaus.

Posting Komentar

7 Komentar

  1. Semoga menjadi motivasi untuk lara sahabat sahabat di Pontianak

    BalasHapus
  2. Kader PMII juga harus bisa menjadi Leadership yang Inspiratif seperti Beliau

    BalasHapus
  3. Salam pergerakan

    BalasHapus
  4. luar biasa pak rektor ikip nih

    BalasHapus