Bagi Bagi 500 Makanan Dan Sahur Bersama Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi

PMII IAIN PONTIANAK - Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi melakukan kegiatan SABAR DILAN (Sahur Bareng di Jalan) Kegiatan tersebut dengan tema "Satukan Gerakan Raih Keberkahan"  yang dilaksanakan pada, Selasa (26/04/2022).

"Kegiatan SABAR DILAN ini kita laksanakan di bulan puasa supaya kita bisa menjalin silaturahmi dengan para warga yang ada di Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi, dan juga pada kegiatan ini kita juga bagi-bagi 500 makanan buat masyarakat untuk bisa sahur. kita kita juga membagikan makan tersebut ada 3 titik tempat yang kami agendakan yaitu, Jln. Tanjung Raya, Jln. Tanung Pura, dan Jln. Gajah Mada, " kata Azizah Ketua Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi.

Setelah selesai bagi-bagi makanan kepada masyarakat sekitar kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sahur bersama dengan Warga Rayon Syekh Mahfud At-Tirmazi dan juga para kader-kader PMII Pontianak Raya.

"Untuk kegiatan ini saya berharap jalan kita dari niat sampai terselenggaranya kegiatan tersebut kita semuanya bisa mendapatkan pahala dan keberkahan di bulan Ramadhan ini, kami juga sangat berterima kasih kepada Komisariat dan Kopri PMII IAIN Pontianak yang selalu membersamai kita dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi, untuk Ramadhan Tahun depan saya berharap kepada Kepengurusan Rayon yang baru bisa malaksanakan kegiatan seperti ini,"tutup Azizah.

Penulis    : Faisal
Editor      : Bid. Multimedia

Posting Komentar

1 Komentar