Kader PMII Surabaya Masuk Top 4 Besar Aksi Indonesia 2022

PMII IAIN PONTIANAK - Inilah profil biodata Sahabati Natasya Emylia Hidayat salah satu kader PMII Cabang Surabaya yang ikut serta dalam AKSI 2022 (Akademi Sahur Indonesia).

Nama Natasya Emylia Hidayat sebagai peserta AKSI Indosiar 2022 menjadi salah satu kontestan dari PMII di seluruh Nusantara. Terkait biodata umur Sahabati Natasya Emylia Hidayat AKSI Indosiar 2022 dia berusia 20 tahun yang artinya kelahiran tahun 2001.

Sahabati Natasya Emylia Hidayat AKSI 2022 saat ini kuliah di dua tempat, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya dan mengambil Jurusan Manageman Dakwah. dan selanjutnya di Universitas Terbuka Surabaya Fakultas Hukum Ilmu Sosial dan ilmu Politik. Prestasinya sangat banyak yang ia meliki salah satunya, Harapan 2 Dakwah Tingkat Nasional, dan Juara 1 Dakwah tingkat Kota Mojokerto.

Berikut ini biodata Natasya selengkapnya :
Nama Lengkap : Natasya Emylia Hidayat
Nama Populer  : Natasya Aksi 2022
Tanggal Lahir    : 24 Desember 2001
Umur                 : 20
Agama              : Islam
Asal                  : Mojokerto

Pada saat ini Sahabati Natasya Emylia Hidayat masuk Top 4 Besar Aksi Indosiar 2022. Sahabat/i bisa langsung bisa menyaksikan Sahabati Natasya Emylia Hidayat di Indosiar dan jangan lupa dukung juga Sahabati Natasya Emylia Hidayat untuk bisa menjadi Juara AKSI 2022.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Kader PMII berprestasi dan inspiratif, Semoga sukses selalu Buat Sahabati Natasya

    BalasHapus