Rayon Syariah Gelar Buka Bersama Sekaligus Launching Nama Angkatan 2021

PMII IAIN PONTIANAK - Rayon Syariah menggelar kegiatan buka puasa sekaligus launching Nama Angkatan 2021 bersama keluarga Besar Rayon Syariah dan seluruh keluarga besar PMII Pontianak Raya.

Kegiatan buka puasa tersebut berlangsung di Jl. Desa Kapur di kediaman Sahabati Nia dan dihadiri langsung oleh pemateri Sahabat Bobi Azhari dengan mengangkat tema (Fadillah Malam lailatul Qadar), Senin (26/04/2022).

Kegiatan tersebut diisi dengan tausiyah sembari menunggu buka puasa, untuk meningkatkan dan memberi wawasan baru tentang keagaaman kepada seluruh kader PMII Pontianak Raya, sehingga kader-kader PMII Pontianak Raya bisa mendapatkan keberkahan di bulan puasa ini.

"Buka bersama ini kita adakan untuk mempererat kekeluargaan yang ada di Rayon Syariah dan juga tidak hanya buka bersama kita juga akan malakukan launching nama angkatan 2021, sehingga ada ciri khas tersendiri di setiap angkatan juga,"kata Sahri Ketua Rayon Syariah.

"kami juga berharap dengan launching nama angkatan ini kami berharap kedepanya di setiap angkatan harus memiliki jiwa yang solid, loyalitas, dan profesianal dimanapun mereka berada," harap Sahri

Posting Komentar

2 Komentar