Rayon Az-zarnuji Sukses Gelar Kegiatan Searing Season: Dengan Tema Antara Aku, Kau Dan Organisasi

PMII IAIN PONTIANAK - PMII Rayon Az-Zarnuji Komisariat IAIN Pontianak melangsungkan kegiatan sharing seasion kaderisasi dengan tema “Antara Aku, Kau  & Organisasi”

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh pemateri Sahabat Musthofa Elhadiri di Jl. Perdana Pojok Kopi pada, ( 12/06/2022).

"Saya harap sahabat/i tangguh dalam menghadapi problem-problem yang ada dan kita harus percaya diri, bertanggung jawab dalam melakukan sesuatu" ujar pemateri musthofa Elhadiri. .

“Kegiatan seperti ini sangat luar biasa untuk meningkatkan kapasitas anggota bidang kaderisasi dan kader-kader yang ada di Rayon Az-zarnuji, kegiatan ini harus terus berlanjut dalam satu priode, sharing session ini bukan hanya berkaitan dengan kaderisasi saja tapi sharing session bidang-bidang lainnya juga harus ada,seperti Kajian Keilmuan, Multimedia dll. Agar kader-kader yang adi di Rayon Az-zarnuji lebih multitalenta dalam segala hala. “ujar Husni Kurniawan Ketua Komisariat IAIN Pontianak.

Bukan hanya Rayon Az-zarnuji saja yang mengadakan kegiatan seperti ini, akan tetapi di setiap Rayon yang ada di IAIN Pontianak harus juga melaksanakan kegaiatan seperti ini, sehinggan kader-kader yang ada di beberapa Fakultas paham dengan bidang-bidangnya masing-masing,” harap Husni Kurniawan.

“Alhamdulillah kegiatan sharing session kaderisasi berjalan dengan lancar dan melihat respon para kader sangat aktif dalam kegiatan tersebut. Tujuan dari kegiatan tersebut ialah agar kader-kader lebih terarah dalam bergerak di PMII ”kata Muhammad Tadjul Ketua Rayon Az-zarnuji

"Semoga setiap kader kedepannya lebih semangat dalam bergerak di PMII karena memiliki peran masing-masing dalam menghadapi segala hal yang ada di ruang lingkup eksternal ataupun internal kampus. “harap Ketua Rayon Az-zarnuji.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Jossss semoga tetap Istiqomah Delam menjalankan roda organisasi

    BalasHapus
  2. Sharingnya Asik, tanpa menggurui, semoga kita bisa belajar percaya diri atas kemampuan yang dimiliki, Semangat Sahabat/i

    BalasHapus