Harapan Taufiq Ketua Komisariat PMII IAIN Pontianak kepada Nahkoda Baru PMII Cabang Pontianak Raya

PMII IAIN PONTIANAK - Konferensi Cabang ke-3 Pergerakan Mahasiswa Siswa Islam Indonesia (PMII) telah usai pada Minggu (15/10/2023). Husni Kurniawan terpilih sebagai nahkoda baru Pengurus Cabang (PC) PMII periode 2023-2024.
 
Konfrensi Cabang merupakan agenda tahunan yang wajib di laksanakan di tingkat cabang guna menciptakan pemimpin baru dan menjaga regenerasi yang produktif.

Terdapat banyak tugas yang harus dikerjakan dan diselesaikan di dalam rumah tangga kita khususnya PMII Cabang Pontianak Raya, oleh karenanya Taufiq selaku Ketua Komisariat IAIN Pontianak mempunyai harapan yang sangat besar terhadap Ketua Umum terpilih Priode 2023-2024. 
 
"Kami menyampaikan Selamat dan Sukses atas terpilihnya Sahabat Husni Kurniawan sebagai ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Pontianak Raya Semoga kepemimpinan yang baru ini bisa menciptakan gerakan dan gagasan yang baru, Sesuai dengan harapan kader-kader PMII yang ada di Pontianak ini. Dan tak lupa juga cabang harus mampu membangun kekuatan dan mengembangkan intelektualitas pada setiap kader yang ada di Pontianak". ucap Taufiq, Senin (16/10). 

Taufiq berharap, cabang hari ini bisa mengembalikan khitthah PMII sebagai anak dari NU dengan beridiologikan Aswaja dan mengembalikan pemikiran-pemikiran yang sudah mulai terkikis oleh perkembangan zaman. 
 
"Kami berharap PMII Cabang Pontianak saat ini, bisa memberikan keterampilan yang lebih guna eksistensi PMII di ruang publik, yaitu dengan merepresentasikan dan menghidupkan kembali budaya-budaya yang telah lama hilang yang di akibatkan oleh perkembangan zaman.
 
Saya yakin PMII Cabang Pontianak Raya akan lebih berkembang dan lebih progres di bawah kepemimpinan Sahabat Husni Kurniawan dengan semangat yang masih membara di dalam dirinya.
 
PMII Maju
PMII Berkembang
PMII Mendunia. 

Posting Komentar

2 Komentar